Looking for something ?

Kembali (Setelah 1 tahun 'pergi')



Because the world is round, therefore I am coming back again, to the same point.

Hai :)
Sudah lama, ya?
 
Aku tidak tahu, kepada siapa salam 'Hai :)' tadi ku tujukan.
Tidak ada siapapun disini kan, toh aku tidak punya siapapun yang membaca tulisanku.

Benar, aku lah penulis tanpa pembaca.
Mungkin (tanpa kusadari) itu juga sebabnya aku 'menghilang' selama satu tahun penuh tanpa meninggalkan jejak tulisan apapun disini.
Tapi, aku tidak sepenuhnya 'pergi' aku hanya singgah dilain tempat.
Karena aku yakin, entah apapun itu alasannya. Karakter 'berbagi' seorang penulis tidak akan pernah berhenti. Ia akan terus menulis selama ia masih hidup.
Entah itu hanya sekedar menulis status di Facebook, berceloteh di twitter, atau posting dan sharing di Tumblr.
Di tempat-tempat seperti itulah kaki ku terhenti melangkah untuk berbagi.

Sekarang aku kembali, entah itu hanya untuk sesaat atau untuk beberapa lama waktu.
Untuk berbagi? mungkin.
Tapi, berbagi kepada siapa? bukankah aku adalah seorang penulis tanpa pembaca?

Nah, begini saja :)
Kau, kuanggap teman. Teman dekat. Teman berbagi. Blog-ku adalah teman-ku.
Jadi,ini akan sangat nyaman baik buatku atau buatmu.
Sebaiknya, secepatnya aku akan memberimu nama. Doakan agar cepat kutemukan sebuah nama yang bagus untukmu, ya.
Menganggapmu benda hidup mungkin sedikit gila. Tapi sekali lagi, ini akan sangat nyaman baik buat ku ataupun buatmu. Kau akan kuperlakukan sama seperti Gray & Charlotte-Laptopku, Silv-Handphoneku, mereka jelas hidup. Sudah kuanggap begitu sejak dulu.

Semoga kita bisa menjadi teman akrab dan bersahabat.
Maaf aku baru menyadari hal ini :)
Tapi, ini adalah sebuah oleh-oleh dari perjalananku setahun 'menghilang'.

Jadi, telah kutemukan jawabannya.
Kepada siapa salam 'Hai :)' tadi kutemukan.
Benar, itu kepadamu, sahabat. Teman lamaku, Blog ku.

Doakan aku cepat kembali dan betah berlayar bersamamu :)










Love,
Vitrie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.