Looking for something ?

Hanya Jiwa yang memiliki Cinta yang mampu ber-syair


I was wondering what is ""Poetic Essay" and searching about it in lots of articles. I just heard it and sounds strange in my ears. I saw poetic essay firstly in a poster that holding a writing competition. And now here I am after 'eat' those new informations :)

Yang Maha Cinta anugerahkan kesucian cinta sejak pertama kali manusia diciptakan.
Bahkan Hawa diciptakan mendampingi Adam sedari awal
Begitu dahsyatnya Sang Maha Kasih menumbuhkan benih yang begitu indah bersemi dihati keduanya
Ah, tiada terbantahkan
KuasaMu diluar batas pikir manusia sepertiku

Sekarang aku tersihir cinta
Getaran tak terlihat yang sangat kuat pengaruhnya
Yang bisa melemahkan kakiku
Meluluh-lantakkan seisi pikiranku
Menghancurkan hatiku hingga menjadi abu

Bukanlah karena wujudmu
Apa yang kau miliki
Latar keluargamu
Atau apa pun itu
Apa adanya, tak lebih





Oh, bagaimana aku harus mengatakannya
Tak juga tuntas walau terus kubahas
Dalam setiap lirih dan tangis malam
Yang mengalun syahdu sendu dalam doa






Beruntung aku bisa bersuara
Beruntung aku bisa menulis
Paling tidak rasa ini terungkapkan
Tidak hanya meledak ledak dikepalaku
Tidak hanya memberontak di relung hatiku

Semoga aku masih normal
Ketika logika ku bertekuk lutut atas dashyatnya Anugerah dari Sang Maha Cinta

Aku tidak takut jika syair ini dibaca
Karena Syair ini akan hanya dimengerti
Oleh Jiwa yang mencintai dan dicintai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.