Looking for something ?

Seminar Kerja Praktik Vitrie


Setelah berlalunya masa kerja praktik pada semester 7, hasil kerja praktik tersebut wajib diseminarkan. Nah, seminar saya telah dilaksanakan pada tanggal 7 maret 2013. Berikut kronologinya :)



Gambar diatas adalah open invitation atau undangan terbuka yang saya posting di akun media sosial saya agar teman dan rekan dapat menghadiri seminar saya yang akhirnya dilaksanakan di ruang B02 Basement Gedung 1 Kampus 1 UTY Jombor.


By the way saya juga melakukan promosi dengan memasang profil picture ini di akun media sosial. Anehnya, friend request atau ajuan pertemanan meningkat drastis gara-gara PP ini. Hmm cool onion head


Ini saya saat mempresentasikan slide seminar. Duh, kecil banget ya, muat dimasukin karung hiks crying1 onion head


Foto bersama dosen pembimbing dan teman-teman yang seminar bersama saya good job onion head
Alhamdulillah masa KP alias kerja praktik sudah berakhir, tinggal fokus menyelesaikan TA atau tugas akhir atau populernya disebut skripsi. Doakan saya ya ! Amiin !


congrats onion headcongrats onion headcongrats onion headcongrats onion headcongrats onion headcongrats onion headcongrats onion headcongrats onion head

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.