Looking for something ?

what's up November ! (#Curhat)

Hello guys?! how are you doin? hope everything good :)


Yak! cape lah gunain english !
For ya guys who wanna read mine in english lol you can ask google to translate it for ya.
Hm, Good luck xixixi http://www.emocutez.com haha


Next yo..
kali ini gw pengen bilang HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE http://www.emocutez.com haha modem gw udah baikaaannn yay ! http://www.emocutez.com wkwkwk senang~~

Tapi tapi tapi.. huhu sekarang dunia perkuliahan makin kejam, ngasih tugas gila-gilaan gak pake kira2.http://www.emocutez.com

Gw jadi jarang bersosialisasi di social networking gw *banyak gaya* haha
Sekarang gw lagi UTS (ujian tengah semester).
Hanya satu hal yg gw khawatirin, Fisika.
Padahal Fisika Open Book. Tapi ntahlah, masalahnya gw ngga ngeh sama skali ma tuh palajaran. Ih, knapa ya? ya Allah~ tolonglah hambamu ini hiks, http://www.emocutez.com..... terutama naanti pas hari H-nya, amiiinn
Moga aja soalnya mudah banget, sampe2 gw senyum2 ngisinya.. haahaha (-.-") mungkin ga ya? wkwk..

Next..
I hate when my period is coming uhh, rasanya semua2 tidak tepat... pgen gw makan, kunyah, injek dan lain2.
Tambah lagi liat permasalahan hewan mikrobiologis dikamar gw ! Setan banged dah tuh makhluk ! trus apa lg ya? hah lg punya tanduk merah nih pgen ngomel2 marah2..
rasanya gak puas ihh kalo di twiter. Abisan biasanya gw pake english ntar followers gw lgsg ngilang drastis. ckckck. gak rela haha

Ha!! tuh kutu busuk penghianat muncul di FB ! Brgs*k baged tuh orang ! malem nya brani pula ngsms gw. DASAR SAMPAH !! Gw ngerti gimana rasanya dikhianatin sama temen sendiri, ggak salah kalo gw nyebut lo SAMPAH !! Hey !! Karma tuh  ada ! Gw yakin perbuatan lo pasti bakal dibales !
Amin !

Nii apa lagi ! ukkhh !
gatau deh mesti komen apa..
slalu aja memperburuk mood gw.
seneng banged kali ya orang2 bikin gw kesel stgh idup? ckck...

http://www.emocutez.com its suck..

Hah, cukuplah ngomel-ngomelnya..
Hm, gw rasa bulan november ini gw dipenuhi persepsi dan ide2 baru loh !
Beberapa hal tentang bisnis dan investasi, dan beberapa rencana..

Ada beberapa kabar baik jg sih..
Kakak senior gw menawarkan gw buat diajukan jadi mahasiswa berprestasi tahun depan ! Wahhh..
tawaran yang menarik hehehe..
Yah, november ! Bantu gw ngelewatin tahun ini dengan baik ya..
Apalagi ini tahun gw say good bye ke fisika. paling ngga gw pgen nninggalin "ciuman pantas" buat fisika.. hahaha. Hn, ke MLA juga deh. Bukan nya gw bbenci, sayang dosennya bikin gw stress lahir bathin..
Pokoknya semoga UTS lancar dengan nilai Bagusss Amiiiinnnn  http://www.emocutez.com ..

Hmh, apalagi?
Oh iya, grey sekarag makin melambar? Knapa ya grey? padahal shiro udah balik.. ckckck
Ntarr kalo libur kamu tak permak deh..

Trus..
Oia, pgen potong rambut gajadi-jadi ck.
Ntaran deh bulan desember. Hmh, biar agak santai juga keuangan haha XD <<---- jiahhh Xp

Oia, 6233 gw masuk servis lagi mwahaahaha, keseringan dibanting otaknya kebalik XD haha
gantian ma c3, astaga, ini mah malah dia yang bikin gw kebalik. systemnya anehh ukh ckckck

hmh, mw share sedikit stuff tentang teenage life dikit deh.
Kmaren pernah nyempatin jalan ke amplaz (Ambarukmo Plaza, Yogyakarta)
Gila, jauh banget nyambung mpe 3 kali Trans Jogja. AMPUN DEH !

Slama perjalanan malah ngeliat anak2 SMA pada pake putih abu, Kangen T.T http://www.emocutez.com hiks hiks..

Trus kan nyampe disana gw ga sngaja ngulang kenangan masa lalu..
Apalagi konsep Amplaz mirip banged dengan MM (Mega Mall) Batam.
Tambah lagi gw laper trus gw mampir ke breadtalk just the way we spent time when i was in my uniform :(
Hm, pas pulang hujan deras + petir..
Ditambah lagi ngelewatin studionya XXI, ckck tambah lah keingett semua memori2..
Malemnya gak sengaja denger mp3 nya U9 ft natasya - rasa percaya

Haaa~H lggsg banjir aer mata dah gw *Ngga lebay !*
Kangennya mpe nyesek banged ya allah..
ngga pernah kepikiran bakal ngerasaian kangen mpe begini, ckckck
Jadilah pulsa gw ludes bwt nelfonin serpihan hati gw yang hinggap (?) dimana-mana..
HALAH ! si vero gak ngangkat tlfn lg ! pgen gw ckek aja ! huuuuhhhh >.<

Yah, pokoknya kangen lah.

Hmh, cuaca november asik ya kalau sore2.. cerah dan berangin.. nenangin hati.

Ok, lanjut.
Jadi.. hmh gt aja deh hahaha

Oh iya !
ada  lucu pas di amplaz
haha..

jadi gw punya stemen deket di kampus namanya Ummu dan Anna.
jadi mereka berdua ini mnnrut gw polos banget swt..
ok lah mereka bilang mereka bukan orang yg sering jalan ke mall.
dan Ummu bilang di banajarnegara, daerah asalnya itu gada mall gede.
Tapi hahahaha keterlalauan menurut gw..
masa sih gatau kalo tujuan dari penawaran gratis adalah PROMOSI buatt jualan produk?!

Ini foto mereka..
Anna (Sweeter Hitam) Ummu (Jilabab Biru) Sales (baju ijo)

Nah, jadi mereka ini ditawarin kosmetik gitu, gw mah udah langsung nolak aja lah !
Eh, mereka malah mau aja ngdengerin si mbak2nya..
malah mau aja mukanya di uwek2.. haha XD
gw mah seneng2 aja nontonin mereka terjebak disitu.
dan waktu gw mau moto ehh, malah marah2 ke gw bilang "jgn d foto ! maluu !" ahaha
Tetep aja gw poto.
dan gw bilang, swt.. dodol amat lu berdua hahaha

Selesai kabur, kita ngakak2..
eh, si Anna malah bilang.. Lumayan gratisan..
(-.-")ckckck

Hoh, yoweslah.
udah cape ngetik.
Next ada waktu cerita lagi.
Tapii rencananya nih blog bakal gw ubah jadi blog tutorial jg hehe

Nah, ciao !





Love, Vitrie
Wish me luck for my Exam :D

3 komentar:

  1. wkwkkwkwkwk!!
    hapeku mati -,-a

    aku pgn liat ko nangis merindukanku.. wkwkkwkwkwkw!
    *ngakak!*

    BalasHapus
  2. beda SPGnya doank...hahaha kejadian yang mengerikan...elu mah cwek, bayangin aja terjadi ama gue, di AMPLAS, pas rame bgt pada ngabuburit gt.ckckck

    BalasHapus



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.