Looking for something ?

The man in the rain ... (Sorry)

Dear my dearest,
Hey you, how are you there?
I miss you, though I never know where are you now, But someday I believe we can meet and greet each other.
Then I will see your smile again just like our old time
And feelin your kiss just like the way we used to...
I never tell who you are to anybody just like what you ever asked to me.
I never tell our story to any stars that I've ever see.
I never tell how it feels when you tell me that may be there's something real between us two.

I believe that yore okay wherever you are.
Thanks for ever coming to visit me in the last November.
I miss you, S-kun.
When you come back and find me again, please dont ever go.

November 12th, 2010 
  “Kenapa kita basah – basahan? Hayuk ah lari ! ntar masuk angin keujanan ! Haha..”
      “....”
      “Kay?”
      “Kay, hayuk lari... hih malah senyum – senyum aja !”
      “Hmh, jadi mau mandi hujan nih ceritanya? Haha, gue temenin deh ...”
      “Makasih, Gil...” 
      “Hm, iya...”
Kita sama – sama tahu, bahwa aku akan selalu suka saat hujan turun. Tidak, aku tidak akan berlari. Aku selalu memperlambat langkahku saat hadirmu datang. Aku akan mengulum senyumku, menikmati rintik demi rintik yang mengalir sejuk walau terkadang begitu dingin.
Kita akan saling bercerita dan berbagi duka. Semua yang terpendam dilubuk hati akan kusampaikan pada hujan. Dan ketika hujan telah merasuki jiwa, air mataku akan mengalir mengiringi tetes demi tetes bulir – bulir hujan. Kita menyatu dalam dingin. 
Ah, izinkan aku berkisah lagi. Tentang dia yang pernah menemaniku berjalan dibawah hujan...
Kita pernah tertawa, sepanjang jalan pulang kala hujan disenja yang begitu menenangkan. Setiap kali selalu kau sempatkan mengucap rasa bahagiamu, melihatku bisa tersenyum bahkan tertawa saat bersamamu. 
Lalu ketika hujan ikut bahagia ingin menemani perjalanan kita, kau akan berubah panik. Kau khawatir, jika aku kehujanan dan sakit. Saat itu aku hanya membalas dengan senyuman. Dan hebat, kau diam dan paham !
Like you ever said to me...

"Next time when the wind blows
Think of it as me visiting
with eternal love...
And for me,
Everytime when the rain falls
I always think of you, visiting
with eternal love :)"

     I miss you, the man in the rain (sorry)
-March 29th, 2011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.