Looking for something ?

Satnite, The Rain, The Music and The Story



Ah, again.
Its raining on satnite.
Isn't it too romantic to tell you story.
A ah, no it's not a lullaby.
It's a story. A Story about you, baby...

It's Satnite with pouring rain.
I can't see the moon, neither the stars...
There's raindrops on my window...
And the wind blows...

Im here with the music, try to telling you the truth.
Covered in a story behind the smile.

***

Story 1

Dear My Dearest,

Kutulis ini saat hujan...

Saat hujan, semua tentang mu, tentang ku dan tentang dia akan terlukis jelas dibenakku

Ah, Hujan...
Aku seorang gadis, izinkan aku berbicara. tentang rasa, tentang sesuatu yang ada...

Aku menulis ini saat aku benar benar ingin mengatakannya, kepada siapapun yang mau mendengarkan
Tapi aku tak inginkan mereka, yang ku inginkan hanyalah...

tak seorangpun.
rumit.

Tapi aku ingin kau merasakannya, kau...
Kau yang ada disana.

Aku baru saja menyaksikan sebuah kisah.
tentang cinta, dan aku tak punya alasan untuk tak percaya...

Pernah kah kau mencoba membayangkan.
Seperti apa aku dan kau saat ini?
Aku duduk menulis kisah kita, dan...

Berfikirlah.
Tulisan ini ku tujukan kepada dia yang dibintang..
menunggangi malam dengan sejuta gemerlap.
Aku percaya, kau takkan lupa...
Akan jalanmu, kepada labirin hatiku.

Jangan tersesat, aku tak mengharapkan itu.
Jangan mati, aku ingin kau kenali
Jangan menyerah, ini kisah kita.

...

Semua salahmu

Salahmu membiarkan ini semua terjadi

Salahmu membuatku berbalik membuangmu

Salahmu, terlambat !!!!

Pergilah.
Aku merindukanmu.
Mati saja.
Aku lelah.
Menghilanglah.
Sakit.

Harus seperti apa mauku lagi?
Mereka datang lalu pergi.

Harus seperti apa aku lagi?
Jangan ada kisah lagi.

Beku dan Bisu

...


Biar aku sendiri.
Menikmati sepi.
Dibawah hujan aku menari.
Hanya aku dan dia yang mengerti, hujan kali ini...
aku menangis.

Aku tak pernah berlari
hanya saja tak pernah ada yang memahami.

Biar.
Sampai nanti kau dia dan mereka akan mengerti.
Sampai kutemukan dia yang ada disana.
Yang akan selalu ada
Menemaniku menari.
dibawah hujan yang membasahi bumi.




***

Story 2 


Untuk semua yang pernah datang.
terima kasih.

Untuk semua yang telah pergi.
terima kasih.

Kecuali luka, jangan ada yang tersisa.

Persetan dengan sepi.
Aku tak pernah sendiri.

Bunuh saja waktu.
Agar semua yang ada menjadi tiada ada.

Aku sudah mengerti.
Tolong jangan bahas lagi.

hanya saja tak pernah kupahami.
Ahh, ini hanya penyakit...
sakit.

Dan yang belum pergi.
Akan datang lagi, nanti - nanti.
dan akan pergi...
pasti

***



Story 3


Pejam.
dan detak dan detik.

Bahkan langkah - langkah terdengar dalam senyap.

Sejauh apa aku sudah?

Selelah apa aku sudah?

tak berminat lagi aku berhenti.
melihat lagi dan menunggu

tak berasa.

lelah.
Walau aku masih ingin berlari.

tidak ada yang tahu.
aku masih bisa tertatih.

hey...
aku masih bisa tersenyum.

tidak ada yang tahu.
aku masih bisa berlari.

....................................

3 komentar:



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.