Looking for something ?

The last post of 2013



Dear 2013.

Aku akan menyelesaikan kuliahku di tahun 2014.
Aku akan kembali ke kotaku, Batam. Untuk melepas rindu kepada Ayah ku, Ibu ku, Adik Fandi & Bima.

Aku akan menjadi orang yang berbeda, lebih baik. Lebih kuat dari yang sekarang.
Semua masalah hidup yang membentukku di tahun ini akan menegakkan tulang punggungku untuk lebih tangguh berdiri.

Aku akan punya cerita dan kisah-kisah baru lagi.
Semua tawa dan air mata adalah anugerah.
Aku harus menjadi orang yang lebih banyak bersyukur dan lebih banyak mengingat kematian.

Jika suatu saat aku membaca postingan ini lagi, pastilah aku mengerti.
Saat membuat catatan ini, aku sedang berharap banyak yang harus kuubah.
pada saat aku membaca lagi postingan ini, aku harus mengingat, bahwa saat itu aku sedang berjuang dari segala yang melemahkanku.

Harapanku hanya Allah. Tiada yang lain.

Kita semua punya kisah sedih & bahagia, ingatlah.
Itu semua sepaket, tak terpisahkan.
Lakukan semua dengan ikhlas.
Terimalah yang datang dengan suka cita, dan lepaskanlah yang pergi dengan doa.

Bersyukurlah :')
Kamu kuat, Vitrie.
Ayah dan Mama mu cintai kamu sebagai buah hati mereka.
Adik mu Bima dan Fandi menyayangi & menghormatimu sebagai seorang kakakk mereka.

Dan tiada jalan kembali selain kepada Allah.

Bismillahirrahmanirrahim...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.