Looking for something ?

BOSEN !!

Selamat pagi semuanya ! minum Minum teh sambil nge-BLOG dulu ahh.. udah lama gag posting...
Akhir2 ini kok rasanya----

:ayokona: Boseeen...
Bener banget. Ngejalanin idup yang gini2 aja itu nge-boseninlah. sengihnampakgigi Bukannya gak menghargai kesempatan hidup. Tapi.. hehehe lapar ada yang minat buat warnai hari2 gw?
gelakguling Hahahaha

Emang gini kali yak.. kudu sabar nunggu Suprais dari Allah? fikir Hehehe, apan yak kira2? wkwkwkwk. Oia, sekedar berita gag penting aja sih. gw jarang naek Busway lagi. otomatis penderitaan gw berkurang dikitlah. sengihnampakgigi Sekarang gw mending milih naek Keri gt. Biarin lah rada mahal. Yang penting, gw gag ketemu hal2 yang bikin gw setres di pagi hari.

Humz. Ngomongin Keri gitu.*tau keri gag? angkot gitu juga lah, tapi bayarnya rada mahalan.
Lanjut. Tadi pagi gw se-keri sama ibu2. Ibu2 tersebut ngajak gw ngobrol. Tau gag sih?! Anak jaman sekarang emang kebanyakan kurang ajar yak... Masa, si Ibu cerita. Anaknya itu sering bolos sekolah. Padahal anaknya itu cewek loh. ketukmeje Bayangin aja... padahal juga, kata si Ibu itu, si Ibu merasa amat sangat kesulitan bayar uang sekolah si Anak. ckckckckck...:siga:
Dia juga nanya2 gw gitu.

si ibu: sekolah dimana? kls brapa?
gw: si SMK 1 gt bu.. kelas 2...
si ibu: SMK 1 di mana?
gw: batu aji
si Ibu: oh, kok ke batam center..
gw: lg PKL bu..

Sriiiing....
Si Ibu dapet topik baru pembicaraan. Gw ditanya2 tentang sekolah gw sedetail2-nya.
bukannya gw curiga sih. Tapi gw penasaran. Rupanya eh rupanya, si Ibu mau pindahin anaknya ke sekolah baru gt. Dia gak kuat bayar uang sekolah anaknya. Anaknya juga kayak gw, anak SMK gt. tapi jurusan akuntan. Yah. sayang bu, sekolah saya sekolah TEKNIK, semacam STM. Bukan jurusan manajemen gtuan. Kasian yak, anak yang sekolah... orang tua yang repot. ckckcck. Enak bgt tuh anak. Lah gw? gw yang semangat sekolah gini ajaaa, masih selalu nemu problem yang kudu ge solve sendiri.. Bonyok kgk pake turun tanganlah. nangih Hiks. Tapi gapapa juga sih. melatih kemandirian. sengihnampakgigi

Eh ada yang nyeremin dari cerita ibu itu. Gini nih.
Tau gak? ternyata tujuan ibu itu pagi ini ke PUSKESMAS. dia mau minta surat keterangan sakit gitu.
Siapa yang sakit? ternyata anaknya yang tadi ! udah beberapa hari gag masup sekolah.
gw tanya sakitnya paan? ternyata..:galit:
Sakit-nya perempuan. Maksud gw, PMS gitulah. gw juga sakit bgt sih kalo lagi PMSnangih
Biasa bgt sih. Tapi kata2 ibu itu selanjutnya membuat gw kageet.
rupanya, mens anak itu udah berminggu-minggu gag berhenti !! hah
Sereeemm. apa itu kualat yak? hiii~~
karna itulah, tujuan si ibu ternyata ke puskesmas.


Gw duluan nyampe ketempat dimana gw PKL. babai
Dadah ibuuu... doa semoga nanti anakmu kelak berhasil dan ingat akan jasamu.. amiin. doain saya juga yah bu.. hahaha. saya pgen sekolah di jepang nih.. sengihnampakgigi amiin.

Hufft. Besok Sabtu gag sabar ketemu ama temen2... "Oi Anak2 ComITE"...:yawn: besok gila2an yukk.. hehehehe :ahaha: dah lama gag gila2an.. jelir

Udah deh.. segitu aja. Males nge-BLOG.
Kehilangan gairah. Ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.