Looking for something ?

BUSWAY itu SELALU SIALAN!!!



PAGI INI SUKSES gw TELAT !!
hufft, hufft, hufft !!
gg bete bgt pagi ini SUMPAH.. TAiiiiiii bgt! Shit ! Dammit !
Ikh ! Sebel kali wag !!!

Tadi Pagi gw telat. Sebenarnya dari rumah gw gak telat2 amat lah.
Gw biasa berangkat dari rumah Jam 6.30. Itu biasanya Busway agak rame gt. Tapi gw seringlah dapet tempat duduk. Sekarang karna gw bosan dengan rutinitas gw yang jadi anak PKL, gw jadi suka rada ngaret. sekarang ge berangkat jam 7.00.
DAMMIT !
pagi ini gw berangkat jam 7.15. Gw nunggu di HALTE busway !
eh eh eh !!! Buseeedh dah ! Ruame bener tuh busway !
Gw pikir klo makin agak siangan naik Busway makin langgeng aja. Gak taunya rame bgd ! Space buat gw cuma SUPER SEIPRIT ! Malah gw bawa Laptop pake tas Punggung lagi. Beratnya naujubillah. Iiikh ! BT !
Gitu Tuh Busway berenti di depan gw, gw kaget, MAMPUS ! serame itu GILAK !
Gw sampe sempat mikir, Gw naek angkuta laen aja kali yak?!
Tapi..
demi (Bukan karna ongkos murah woi !) maksudnya demi menghormati OM BUSWAY yang udah berenti di depan gw, akhirnya gw PASRAH naek juga.
Itung2 AMAL lah. Hahaha. Dari pada gw di khianati BUSWAY kayak Postingan gw sebelumnya?! Kan nyebelin tuh namanya !

NEXT.
Gw naek dan menyelipkan diri diantara ketek2 orang yang lebih tinggi dari pada gw. Untungnya ada satu pegangan tangan gt. Lalu, ada SETAN berwujud TANTE TANTE PT !!
Ini yang bikin gw semput nahan marah ! Gitu gw nyelip dia comment:

gw: *menyelip menyelip menyelip
Tante2 PT (disingkat TPT): ikh ! Adduduh !
---Kayaknya kakinya yang pake sendal kepijak sepatu gw
gw: Sori tante..
TPT: Ikh !
---*dalem ati gw gondok; "namanya jg BUSWAY Rame !! Kagak tau ape, gw bawa Laptop yg berat bgt kayak gini, bukannya kasian ! Setan lu !"

Next, gw menyesali pendapat gw yang mikir kalo semakin siangan busway semakin rada longgar. 5 Menit kemudian gw teringat temen gw yang namanya DEVI. Gw pgen pinjem PAPER dia gt. Kemarin gw udah bilang sih ke dia. Takut LUPA, gw SMS dia. Jadi, gw gelantungan hanya dengan satu tangan. PETAKA !!
BUSWAY Nge-REM !!

BUSTED !
Pegangan gw RENTAN * halaah...
Gw kayaknya nubruk kebelakang gt.
SIAL ! Si TPT itu Komen lagi.

TPT: Aduh Maju kedepan dikitan lah !!
gw: *karna menghpormati. Sori Tante...*dengan nada SUPER JENGKEL
---*dalem ati: tai lah...

Karna nada JENGKEL gw, kayanya dia ngerti gw jg MARAH. Akhirnya dia gak KOMEN lagi.
Hufft JENGKEL, BT !
Semoga gak kayak gini lagi akh.
Besok berangkat PAGI. Seperti Duluuu....

udakh akh. mau lanjut kerja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.