Looking for something ?

BUSWAY SIALAN ! Ahahaha




Hadooohh... sial beuuud !!!
Gw telat ! gw telaaatt !!!
Hadoooh...
Ini gila! Masa, gw ditinggalin sama BUSWAY sampe 2 kalii' ??!
dua kali busway dateng, gw ditinggalin gitu aja. Padahal gw udah nunggu selama 1 jam!
SH*T !
Uwoow..
Jadi gini ceritanya, Gw tuh udah nunggu Busway dari jam 6.30 pagi.
It's ok.
Busway pertama lewat gitu aja jam 6.45 dia gak berhenti di Halte tempat gw nunggu, gw bingung. Mungkin karna biasanya halte gw ini sepi banget emang. Tapi gw khan slalu setia kali' naek busway. *jadi knapa kesetiaan gw ini di sia2 kan sama si Busway? Hiks..
Gw nunggu lagi dengan sabar. Tabah aja lah. 15 menit lagi juga udah dateng. Tapi gw ngeliat jam udah hampir jam 07.00 pagi, dan gw hampir telta kalo lebih lama dari itu. Gw mencoba tenang dan sabar. Beberapa menit lagi Busway dateng. 2 menit kemudian Ehh, dia dateng tuh...
NEXT
Busway ke dua.. gitu ngeliat tuh busway gw udah senyum2 gt. "Akhirnya dateng jg lo"-gumam gw.
EHH !! Bacrid sumpah yea ! dia lewat gt aja tuh.. gak mampir and pick me up gt ! sial..
langsung aja gw kesel setengah idup sambil memaki and ngeliatin tuh busway dengan sumpah serapah serta tatapan kejem. GATAU nyaah... ada orang, *cowok. yang dari tadi ikutan duduk di Halte bareng gw. Eh Eh Eh Buseed, dia cekakak cekikik ngeliat penderitaan gw yang udah nunggu lama si Busway tapi gw malah dicuekin trus ditinggalin. Bacriiid!
Gw langsung ambil inisiatif, dari pada gw telat, udah... babat aja taksi. Mahal2 deh, dari pada gw telat.
Pas gw naek taksi, YAELAH, tuh mahkluk *cowok tadi, cekakakan ngeliatin gw akhirnya pasrah bayar mahal naek taksi. *SIAL euy!
Gw buang muka aja, udah sebel setengan idup.
EH EH EH ?! Dianyan malah dada dada gt... sok kenal. SIAL.
Yaaaahhhh.. knapah sial bgt...
Hiks..
jadilah akhirnya gw posting di FB gw dengan status "Wanna kil some one...". Hahahaha...
Buat ANNA, temen gw di FB...
ANNA, ntuh dia orang yang pgen gw bunuh pake DEATHNOTE, Hahahahaha...
sebel beud gw.. udah gw gag kenal. Ngetawain gw pula'..
Hufft...

*udah deh, sgtu aja, caphe..
hahaha!
Hope gag kayak ggini lagi XD

3 komentar:

  1. iye kocak..
    tapi bisa2 frustasi kalo ksetian gw di hianati mulu ama busway.. ,mana ongkos mahal lagi, gatahan lah yaw..
    Ahahahaha

    BalasHapus
  2. he..he..he... ini anak hidupnya penuh sensasi banget...........

    BalasHapus



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.