Looking for something ?

TRAGEDY HIDUP !!



SUMPAH !!!! SEDIH BGT HARI INI !!!
Gue bisa gila selalu dan selalu setiap saat !!! Kalo tetap PKL disiniiih..
Huaaa..
tolong gw.. siapapun...
sembah sujud buat orang yg Care ama gue ! Tolonglah...*sambil nangis
TnT

Hari ini, Gue dan Sohib gue, Elin ber-ikhtiar untuk keluar dari "NERAKA".
Untuk keluar dari tempat PKL gue, gue udah ngelakuin APAPUN !
oke, lanjut...
Pertama,
Gue udah datengin Pemko, ada lowongan gt, tapi sama aja ! Tempat ITnya dah penuh ! adanya tempat laen ! *trauma juga gw, ntar malah gue ditempatin kagak jauh beda dengan administrasi ato ngitung FAKTUR ! ...:TnT:... cry, cry, cry so hard !!
Gue DILEMA atas kunjungan gue dan info yg gue dapet.
Huaaa ! *stres ! bgt !
Teruuss...
Gue Rela ngorbanin apa aja untuk keluar dari tempat PKL gw sekarang.
Gue udah datengin PT Abang Gw di Siemens, IT'nya keren beudh !
tapi sayangnya PT tsb gak trima anak PKL..
Huhuhu (TnT)

Gue stress ! Gue coba usaha menggunakan Internet !
Gue ngebahas ini sama Kak Heru di Facebook.
beliau nyaranin di tempat kerjanya gt. trus beliau ngasih Link tempat kerjanya. Gw kaget ! Gw binun, gw kudu optimis apa kgk ?! Itu Perusahaan pasti IT bgt. Trus kata kak Heru mau PKL kudu di tes dan banyak yg gagal ?! Nah LOH ?! *Gw dilema LAGI.
Seharian gw menderita...

Hufft.
Trus2 gw ngebahas ini dengan kak Reza juga di Facebook.

mereka orang baik lho..
tpi gw ttp gatau kudu gmanah...
nasiiibb, nasiibb..
ini tragedy hidup kali yak ?!
Hufft..
ad yg bisa bantu ??
Please....

2 komentar:

  1. dah lah.. sabar aj.. jalanin aj yg ad skrg..!! meskipun agk gk nyambung sm jurusan ny.. hehehe..!! tar lg jg selese PKL ny..!! (sok nasehatin.. padahal gk tau apa"..wkkwkwk)

    BalasHapus
  2. SELESE gimanah kakaaaakk??
    masih 5 bulan lagi ?!
    huaaa....*histeris sendiri..
    wkwkwkwk

    BalasHapus



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.