Looking for something ?

NARSIS ON THE WAY !





Fyuuh~. Finaly, go back posting.
Haduuh... Hampir seminggu lebih gak posting Blog.
Humz. Banyank bgt sih cerita2 gitu. Tapi gatau mulai dari manah.
Okeh, sesuai postingan terakhir kemarin masih seputar PKL.
Tanggal 18 Februari 2009 hari Rabu Kemarin, Gw sama temen gw ELIn masih usaha buat nyari tempat PKL yang baru.
Biar bisa pindah dari tempat PKL gw sekarang, gw dapet kabar dari "seseorang" klao ada lowongan gitu di BANK RIAU dekat Nagoya Hill.
Pas banget katanya yang dibutuhin itu tuh anak IT. Mujur banged dapet tuh kabar !
Gak mau ngasal setuju, gw bareng temen gw ngunjungin BANK RIAU deket Nagoya Hill.
EH EH EH.
Emang Nasib Tragis !
LAGI LAGI ! Salah Info. Bustard jg deh tuh "seseorang".
gw jadi setreeeeesssss abiss.
*Malahan, paginya gw pernah dapet kabar dari KAK HERU (-postingan sebelumnya), kalo ada lowongan di PT. Barelang Konsultindo Mandiri.
Gw telvon deh tuh PT, nannya ada lowongan anak PKL kagak... gataunya gak ada...
DAMMIT !!

Lanjut.
Gitu tau slah Info, gw and temen gw memutuskan balik lagi ke Kantor tempat gw PKL, yang masih sama (-menderitanya).
Kita pulang naik kendaraan DP 12, trus turun di Simpang Jam.
Dalam perjalanan kesanah..
HAHAHAHAHA...
Muncul penyakit GILA.
GILA + NARSIS
HAHAHAHA, parahnya ini nih di jalanan cuy !!
Di jalanan, kita POTO-POTO gitu. Hehehe.

NEXT, parahnya ntuh tuh...
Kita saking gilanya dan mungkin pengaruh stress PKL, jadinya pelarian ke NARSIS deh..
Ahahahaha !
Nah.. Kita terinspirasi buat POTO ditengah JALAN RAYA SIMPANG JAM !!!
WEHEHEHE !
Dan nyatanya kita berhasil...
Walopun di Klaksonin mobil2, di liatin orang2 di HALTE, di teriakin POLISI..
kita teteup kekeuh !
Gyakakakak...






Okeh...
gitu ajahlah dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.