Looking for something ?

PKL



PKL itu gak kayak yang gw bayangin ! Dunia kerja terutama buat anak PKL yang Prakerin di Instansi Pemerintahan adalah NERAKA buat gw! Apalagi gw salah penempatan! Bayangin aja, gw anak IT TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan + tentang Hardware gitu) TAPI ! Gw.. kerjaan gw itu ngitung2 FAKTUR. Itu mah seharusnya anak jurusan Akuntansi atau sgala macem yg berkaitan dengan Ekonomi.
It's FINE ! Gue trima dengan sabar. Tokh kalo yg namanya kerja juga belum tentu sesuai minat, keahlian ataupun bakat. Kerja ya Kerja, jadi Kerjain aja. Gitu prinsip gw dengan kata lain, SABAR & TERIMA AJALAH. Gw juga nyadar... gue "Siapa sik?!" Cuma anak PKL doank.. jadi SABAR AJA (Lagi).

Next, berhari2 gw kerjain apa yg ditugasin...
Gw lama2 stress juga ! Gue Over Preasure ! Mereka tuh neken gue bgt ! Deadline tiap hari ! PLEASE DEH ! Gue Anak PKL, BUKAN KARYAWAN, lagian gw ada disini buat BELAJAR, bukan BEKERJA ! FU*K !

Lagi, gw sabaaarr...
next, belum lagi selese, gue udah dipanggil kesana-kemari.
semua orang serasa atasan gw. disuruh inilah-itulah. TAE bed dah !
Apa mereka gak bisa bayangin, gmana kalo seandainya anak mereka yg digituin.

Bisa gila kalo teteup kayak gini.
pokoknya gw pngen pindah tmpt PKL !!!
Gakpengen di Instansi Pemerintahan LAGI !! *gag ada disiplin, system kacao abiz!!
Pantes ! Indonesia gak maju2, wong yg kerja di INSTANSI PEMERINTAHANNYA aja ABAL2. NGACO, GAK JELAS !!

BUAT YANG BACA !! GUE PENGEN NGUMBAR :
ESELON II A, BUTA DENGAN YG NAMANYA KOMPUTER DAN OFFICE !!!!
udah gila kali ya ??!
Hari gini.. pegawai kayak gitu buta kompie ?! Apa coba yang bisa ngebuat dia duduk di jabatan itu...?!!


Next,
udah gitu.. tuh pegawai yg eselon IIa itu ngesok beud. merintahin gw ini-itu.
SIALLLL !!!
gu sedih bgt, kerjaan dia, semuuuuaaanya gu yg ngerjain TAPI KGK PERNAH ADA PENGHARGAAN !!!
SIAL !

gw bener pgen BILANG :
Fv*K vo mr.****L !!!

hufft.
huaaaa !!!
semoga progres perpindahan tempat PKL gue ceped !
Gue ga tahan lagi disiniii !! piiiinnnddaaaaggggghhhhhhhhhh........
....:TnT:....

4 komentar:

  1. he..he..he... yg cabar yah....
    anak PKL mang biasa di kerjain
    Gw dulu juga kayak getu koq....
    tapi itu membuat kita menjadi tegar dan mengerti klo mencari secuil Nasi & setetes ilmu itu kagak mudah.....
    tetep semangat dan success yah......

    BalasHapus
  2. @ kak tono..

    kak, bisa tolongin gak? Huhuhu (TnT)

    BalasHapus
  3. emangny PKL dmn nih..!! serem bnr ky ny..!!

    BalasHapus
  4. @ kak halim..
    di ******* Batam, sebuah Instansi pemerintah di Batam...

    BalasHapus



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.