Looking for something ?

Happy Ied El Fitr Mubarak :)

Assalamualaikum wr. wb.  sengihnampakgigi
First thing first, the owner of this blog wanna  say :
Happy Ied El Fitr Mubarak 1431 H / 2010 M
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.
Feel great can pass these holy days again with my family, knowing how much important they mean for me :)
Love them so much ! Thank you Allah...



:yawn:  Hoaaammmm~~
Lagi - lagi gak bisa tidur. Yaudah, paling online lagi Haha plus ngisi postingan.
Nah apa yang kali ini pengen gw share? ahh gw kan remaja labil gak jelas kali ini gw mau ngalor ngidul aja deh *Kicked* gelakguling haha

Ng... apa ya? aroundaround
(Ih Najis banged gw bikin postingan ggaje kaya begini) haha. gelakguling
ga, ga.. jangan khawatir, gw ga akan ngerusak image gw di blog gw sendiri lol jelir
ok gw pamit aja deh langsung ! Haha ciaooo babaibabaibabaibabaibabaibabai

Oia, buat yang baca postingan gw sebelumnya tentang My lovely new pet...
Aoi, si half moon biru udah R.I.P
Bye Aoi, selamat jalan... smoga kamu diterima disisiNya
Gw dan Charlotte (hanya sekali ini saja) akan mendoakanmu doadoadoa


Kbyee.. babai

Love,
Vitriexx
ps: ugh ! its 00.28 am LOL gotta off and trying 2 sleep peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.