Looking for something ?

Imma Tennager ! [Lets talk about Dream !!]


Holla !!
Welcome back in my world !
JEEZZZ its sooo damn cooolllddd here lol
and DAMMMNNN  :sobrakana: Stop that fucking PETASAAAANNN !! gue ga bisa konseeenn nulis !!tension
Ah ! susah amat huh !
Lets ignore it.. Next
Whats the topic today? yeah still about TEENS !! and Im gonna talk about DREAM :)

Hehe. maklum gw remaja labil. nulis pun labil gonta ganti bahasa. untung gw cuma bisa 2 bahasa, coba kalo 7 (impossible) nah pasti repot gelakguling

Haha. Ok, udahan ah gegajeannya. Straight to the point aja peace

----------------------------------------------------------------------------------------
DREAM

Ataupun mimpi, keinginan, hasrat dan lain - lain adalah hal terpenting dalam mengilhami sebuah langkah dalam hidup seorang remaja (menurut gw ini mah haha). Karna itu, gw dan remaja lainnya pasti juga punya banyak mimpi bahkan mimpi2 besar !
Dibalik mimpi - mimpi itu ada banyak harapan, usaha dan doa. Tapi Diatas mimpi, ada yang namanya KUASA.  Nah mari mulai berpersepsi kawan !

Sebelumnya gw ngerekomendasiin FILM : 3 Idiots untuk ditonton sebagai motivator yang sangat menginspirasi sekali  sengihnampakgigi 

Dan kalau mau rilex sambil baca tulisan ini, Gw merekomendasikan Soundtrack (cerita kali ini) / Mp3 berupa The Climb - Miley Cyrus fikir

:siga: Lalu, setelah gw nonton film 3 Idiots yang sangat2 menginspirasikan gw, sambil tidur gw berfikir lagi tentang masa depan gw. Antara Mimpi gw dan Kenyataan nantinya yang akan gw hadapi. Gw pun mulai berpikir bahwa gw harus yakin dengan takdir gw. Its my destiny so there's no way to get back sengihnampakgigi  Apapun yang nantinya akan terjadi paling nggak gw telah berusaha semaksimal mungkin. Guys, kalian pasti ngerti akan semua kalimat ini jika kalian adalah PARA PEMIMPI. Karna benar apa kata Kakak kelas gw, Kak Yono "Mimpi itu seperti Nyawa, harus dijaga dengan baik. Karna, kalau kita kehilangannya sama aja kita gak Hidup" tepuktangan Luar biasa.. Bagus banget kata - katanya.

Nah, yang inti persepsi kali ini adalah gak perlu ada kata ragu atau kekhawatiran akan langkah2 mu dalam mengejar mimpi, percayalah bahwa takdir ditangan mu. Selama kamu tetap berlari dijalanmu, memegang erat dan teguh mimpi - mimpimu dan prinsipmu sendiri.
Yeah you no need to worry about your step to catch your dream ! Just Fight and make it alright !

Ok, lalu?
Yeah lets talk about success. Dalam persepsi orang, orang-orang yang sukses adalah orang2 yang terkenal, kaya, bergelimang harta dan lain - lain. around dan kita? kita mulai khawatir apakah kita akan sukses atau ngga. Karna bukan apa2, pasti kita takut mengecewakan orang - orang disekitar kita yang mendukung, mencintai, bahkan berkorban untuk kita. Dan yang lebih sedih adalah mengecewakan diri sendiri.
I SAY : NO !
Itu SALAH, sebuah kesalahan BESAR ! Salaaaahhhhhh
:ayokona: jangan pernah berfikir seperti itu. Hm, karna gw juga pernah berpikir seperti itu ketukmeje dan sama skali GAK BERGUNA ! So, stop thinking like that. Waste your time guys merajuk
 Kenapa? karna pada saat kita sudah melakukan yang terbaik dan meresapi semua makna didalam usaha kita lalu mengerti akan "sesuatu" yang terkandung didalamnya.. justru itulah yang kita namakan Sukses sengihnampakgigi

From now Start to Open up your mind ! Dont let it stuck like a silly ! You're  an actor of your life to get success guys...

YEAH !!

Terakhir, untuk menjaga mimpi- mimpi kita, kita harus cerdas dalam memilih keadaan untuk bergaul di lingkungan kita. Ingat, kita adalah REMAJA, dan remaja sangat - sangat Labil. jadi perlu langkah yang bijjak untuk yang satu ini. Hiduplah di kalangan para pemimpi, lebih beruntung kalau kamu punya RIVAL. karna Rival sebenarnya adalah sahabat yang terus dan terus memotivasi mu ! Ingat, bukan MUSUH tapi RIVAL.

Nah, akhir malam setelah gw nonton 3 Idiots... gw pun menemukan sepenggal kalimat tentang apa yang gw pahami. lalu gw share via text message (SMS) ke orang - orang hebat yang gw kenal, mereka adalah Para Pemimpi :)

"It's about Life and Love, buddy
Live your Life with Love
Try to see the world with your heart, listen it...
Whenever you believe in your self, Dreams  do come true :) "

Ada juga sebuah SMS dari temen yang isinya juga bagus banget..
"Some wishes come true but the other dont. This is Life just Keep BELIEVING !
even some wishes do not come true just believe ! Because Life is a chance to Believe.
Live Laugh Love Pray and Believe :)"

Ok, thats all today. peace
Im just share my perception guys :)
And try to motivate me and you :) peluk
If you'd like to share me anything... Inbox me @myFacebook or DM me @myTwitter  jelir

 
Love,
Vitrie xoxo  peluk
babai

2 komentar:



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.