Looking for something ?

A Story About You (Part 1)

Selamat pagi !!
02:10 --- Semoga anda masih terlelap dengan mimpi indah -.-

Ok, Prolog dulu ya kenyit  :
Yap, masih ga bisa tidur juga setelah kemaren juga gak bisa tidur :yawn:
Kalau di itung2 udah 24 jam lebih.. goin to 2 days without sleep.
Im sick of being this.
Kenapa sih gw ga bisa tidur mulu? apa udah nasib kali ya gw bakal cepet mati? ckck :nyerah:

Check My last status on MyFacebook : Insomnia is killing me >> Slow but sure wtf lmfao XD
dan sekarang gw bener2 dalam proses dibunuh oleh Insomnia gw sendiri ketukmeje

Menanggapi hal ini, gw serius cari info dari kmaren2. Trakhir gw nyari artikel dan dapat kabar yang gak menyenangkan. Kurang tidur bisa menyebabkan kematian
:galit:
 "hah?!! matii teruuussss...."
>> http://klikp21.com/tips-sehat/9085-kurang-tidur-bisa-menyebabkan-kematian :anongnangyari:

Hhaiiissh~ apadah salah gw sampe bermasalah dengan tidur tok,  ckckck..  garupale
Gw mah bingung, dari pada gw bengong mending gw nulis. Gw rasa gw mulai tertarik lagi sama nulis. Itu berarti Fanficts Saisasu, Novel - Novel gw bisa gw lanjutin projectnya. encem
Bulan ini gw ganti status dari Siswi jadi Mahasiswi, hmm sounds really quick. Dalam waktu dekat gw ga pengen cari ribut dengan jadwal gw, ga pengen nambah project eksternal lagi pokoknya. You need to be focus vit !! Focus !! :okay:  (ahhh~ lagi ga bs smangat, keabisan tenaga kali zzz lapar )

Ok, thats all. 
*ckckck, forgive me  Allah  for all the time I keep messing up my self arrrgggghh :waaah:
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

September 12th

Bulan September...
Aku tahu. Aku seharusnya berhenti bermain - main dengan jutaan persepsi persepsi ajaib ku. Mulai menghadapi realitas dengan caraku, bersenang - senang berprestasi dan menikmati popularitas yang ku kehendaki diduniaku.

Tapi aku sudah beranjak dewasa, menjadi remaja yang berpikir tidak hanya dengan logika namun dengan perasaannya : Seorang Gadis.

Perasaan apa? aku tak ingin memikirkannya, mengolahnya dalam pentium-ku dan menarikannya dalam dansa keyboardku. Oh ayolah, aku anak IT... apa yang kulakukan? bermanis - manis dengan sastra tentang perasaaan? memang membuang waktu. Tapi lihat? ternyata tetap kulakukan... fase wajar, aku hanya harus melewati iini dengan baik dan benar.

Bagaimana cara melewati batasan egoku? dan bertingkah normal seperti seorang gadis remaja lainnya tentang perasaannya? Apa harga dirii atau kesombongan adalah jawabannya? tapi aku tak bisa seterusnya memainkan peran dalam episode - episode yang kuciptakan sendiri.
STOP !
Semua butuh waktu.
Aku pasti bisa TETAP seperti ini. Mungkin lebih baik karna .. tetap begini dan tetap seperti ini...
Ah~ ego ku ...
atau justru ini yang terbaik?
Aku tidak tahu.

Tapi KAMU !
Kenapa harus KAMU?

Aku tidak mengadakan casting mencari actor yang akan mengisi peran dalam sebuah cerita cinta?
What? What did I typed?! Cinta merajuk Im not ready for love ... hahh, but I cant find any words to change with.

Tapi ini semua.. ya, semua bermula dari MIMPI itu !
Kau aktor dalam mimpi itu !
Lalu kenapa? Kenapa harus kau benarkan semua itu? Kenapa yang aku mimpikan adalah sebuah kenyataan tentang keadaanmu disana? Aku tak mengerti, sungguh.
Ya, Sungguh.. aku tidak .. tidak .. apapun seperti yang mereka bilang -- naksir atau suka atau apapun itu.

Aku tidak memiliki perasaan "suka" pada mu, kita hanyalah teman.

Tapi semua berbeda saat Kau hadir dalam mimpiku kala itu. Aku tidak sedang memikirkanmu, membayangkan atau bahkan hanya sekedar mengingatmu. Bagaimana bisa aku memimpikanmu?
Aku menceritakannya padamu? ya. Tapi tidak semuanya.
Aku berbohong? ya. Tak mungkin kukatakan semuanya.
Tebakanmu benar? ya. ceritanya tidak berakhir sampai disitu ! Masih berlanjut dan.. bahkan aku masih mengingatnya sampai saat ini.. Haahh~~ around

Aku teringat apa yang pernah Ia sampaikan padaku...
Cinta datang dan pergi, bukan kehendak ku...

Jangan, jangan sampai ini adalah cinta. Tapi seperti yang kukatakan diawal tadi. Aku tidak punya kata2 yang bisa mengganti kata itu ! Tolong, bantu aku untuk mengerti.

Mengapa? mengapa tak kubiarkan saja smua berjalan apa adanya?
Ngga ! Ngga akan bisa.. aku sudah katakan semua sudah berbeda !

Kau tahu kenapa ini semua begitu tidak "berjalan apa adanya" ?
Karna...
Karna Aku kenal siapa yang menyukaimu, ntah bagaimana itu bisa terjadi.
Lalu, ini semua tentang diam.
Diam mu memikirkan-nya.
Diam ku membahas kamu.
Dan diam-nya tidak untuk siapapun yang kita tahu.

Juga karna... Karna kamu adalah Kau !
Kau begitu tak ingin ku "hadapi" tapi semua telah terjadi sekarang...

Bagaimana?

Harus kah aku berjalan dan mencoba mengiringi langkahmu walau pasti perih...

Atau atas nama harga diiri, ku torekhan kecewa dan berbalik arah selatan meniti jalan baru?
Kau dan aku sama... kita diam.
Tapi sayang... aku telalu ego untuk tetap diam dan mengambil langkah tepat untuk menarikmu duduk disampingku.
Aku Egois, menginginkan semua lebih mudah dan pergi...

Atau..
Aku berusaha untuk pergi? Ntahlah...


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 :music: Soundtrack : Tentang Kamu  - Bunga Citra Lestari  

Tentang Kamu
Bunga Citra Lestari (BCL)

ku tak bisa menebak
ku tak bisa membaca
tentang kamu
tentang kamu

kau buat ku bertanya
slalu dalam hatiku
tentang kamu
tentang kamu

[reff]
bagaimana bila akhirnya ku cinta kau
dari kekuranganmu hingga lebihmu
bagaimana bila semua benar terjadi
mungkin inilah yang terindah

begitu banyak bintang
sperti pertanyaanku
tentang kamu
tentang kamu

back to [reff]

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

I wish I can sleep doa
Bye .. babaibabaibabaibabaibabaibabai



Love,
Vitrie peluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.