Looking for something ?

A Story About You (Part 2)

Assalamualaiku wr. wb.  :ayuk:
Its so damn cold tonight, raining all day so I hope can sleep tight and nice dream angel


Masih pengen ngelanjutin ngomongin "kamu"...
Tapi, Prolog dulu ya peace


 Hari ini lumayan membosankan. Nyebelin juga, padahal udah gak tidur dua hari. Giliran baru tidur 3 jam udah dibangunin nyokap disuruh nyetrikaa zzzzzz ketukmeje banyak lagi.. arrrrrggghhh...
Malah si pandot (adek gue) cari masalah ma gw, ngeberantakin kamarnya dan kamar gw. Emang kurang kerjaan tuh anak trus malemnya diomelin lagi sama si mamah aaaaaaaarghh..
:ayokona: Dateng mreka kesini malah jadi ribet. Tapi gapapa sih, nyenengin juga. Feels like home peluk


Next, tadi sore gw dapat kabar yang lumayan nyenengin deh. Di postingan sebelumnya gw bilang gw pngen konsen nulis lagi. Kegiatan nulis gw seputar ngeblog, cerpen, novel, fanfict dll
Nah sorenya langsung ada kabar dari temen gw.. diia ng'sms gw..

"De,, mas tdi bareng sama produser film laskar pelangi,,, dia tadi cari2 novel lho,, de pnya novel bagus nda tar tak kasihkan ke dia"


Gw otomatis langsung excited. Tapi sayang, novel2 gw belum ada yang rampung. Ada juga cerpen..
Tapi.. ahh malu dah gw, masa cerpen abal gw (123, Surat cinta katrok, talk less do more, when the world comes down dll) dikasih ke profesional kaya Produser laskar pelangi gitu, ntar dia katarak, kasian~
:inis:


List novel2 yang bakal gw proses mungkin : Friends, Philagervo and the 7 Warior dan Amusement.
YOSHH ganbatte ! :okay:

Terakhir gw harap bisa cepet tidur karna besok bakalan jalan2 ! hehehe yay ! sengihnampakgigi
Oia.. Nii-chan baka ga punya pulsa... HAHAHAHAHAHA  :ahaha:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

IT'S YOU.

September 13th.

Beginilah namanya remaja labil. apalagi tentang perasaan dan tentang kamu.
Seharian mikirin, sekarang udah ilfil aja ckckck  fikir

Eh gw ga mood ngomongin elo wkwkwkwk. udah ahh

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gw mau main duluu..
tengah malem? iya
dimana? di yahoo. answer lol HAHA

daaaahhh



Love, Vitrie xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.