Looking for something ?

A Story About You (Part 3) : I leave you, Im sorry...



The Secret 
(PS: Finally I tell you guys :nyerah:  )


Yeah, Aku menyerah. menyerah untuk terus - terus berpersepsi tentang kamu.
Maaf, ini edisi terakhirmu. Aku takkan menanti lama sebuah kisah indah, aku dan kamu tidak akan memiliki kisah baru walau mungkin ada inginku. Aku hanyalah temanmu, begitupun kamu dimataku. We're just friend, there's no more... there's nothing more..
:anongnangyari:

Maaf, aku pergi. Meninggalkan rasa ini. Rasa yang ada untukmu. 
Sedih? Tidak. Menyesal? Sedikit. Marah? Ntahlah. Aku hanya bosan...

Kita sudah lama tak berbicara, seperti biasa... Hanya Diam.
Sebuah diam yang Tak bermakna (Untukku) dan entah bagaimana untukmu.

Mungkin suatu saat aku akan menceritakan ini kepadamu, saat semua tak ada yang tersisa.
Agar air mataku tak jatuh untuk sebuah rasa yang tak memiliki kisah dan sedikit menyita waktu dan ruang dalam imajinasiku, dalam pentiumku.



Sayang, kita tak bicara. Hanya Diam...
Tapi katamu,  
Lebih baik diam  Dari pada semua menjadi lebih buruk saat bicara
Karna itu, Aku diam dan pergi...
Maaf...

Maaf Aku tak bicara tentang rasa ini
Maaf Aku pergi.


Hm, Ada beberapa kalimat untukmu... Di Catatan Ponselku:

Saat tak ada kabar darimu beberapa hari, aku mengetik beberapa kalimat dalam perjalananku sebuah tempat, Aku ingin kau mendengarnya.. Sangat ingin. Tapi tak Mungkin, Suatu saat aku menceritakan kisah ini, aku harap kamu membaca tulisanku. Ingin tahu apa yang kuketik, sayang?
:: I've been missing you very much. Why you never come (to my ♥ heart ♥) ? I'm sick of waiting and hoping for nothing sure like this baby. Please, Don't let me down... :: [13-09-2010]

Dan saat aku memutuskan untuk pergi dari rasa ini, aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Tapi kau tampaknya tak mengaharapkan sesuatu dariku untuk kau dengar, Aku... (benci) Diam. Tapi, jika kau tak mendengarnya kau takkan tahu. Kalau begitu, bacalah sayang.. Agar kau tahu...
:: Please say you love me for once before I  leave everything behind :( I know you'll regret it and so do I, So please... Can't you Understand, baby? I won't cry but my heart ♥ does... :: [19-09-2010]

Baiklah..
Aku sudah selesai tentang kisah ini...
Aku akan pergi dan mengakhiri sebuh pengharapan yang ntah dari mana mulainya...
Aku akan melangkah dan meninggalkan rasa ini, perih... tapi aku tak peduli. Aku harus. Pergi !
Terimakasih untuk waktumu, waktu saat kau ada disampingku dengan diam-mu, dan diam-ku.

:music:Soundtrack : Sejauh Mungkin - Ungu

Lelah hati yang tak kau lihat andai saja
dapat kau rasa kan letihnya jiwaku karna sifatmu

indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
o… o..

indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
dirimu yang slalu
tak pedulikan ku
yang mencintaimu
yang menyayangimu

bila saat nanti aku jauh
kuharap kau mengerti
kuharap kau sadari

baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
dirimu yang slalu
tak pedulikan ku
yang mencintaimu
yang menyayangimu "


--------------------------------------------------------------------------------------------------------♥

Sebenernya rada gak sesuai sih tuh lagu. Haha tapi gapapalah jelir
Nah, Hm.. rada sedih juga dikitt.. Dikit sih~
Andai kisahnya lebih indah, haha  kenyit

Jadi secara resmi aku akhiri rasa dan kisah ini. Maaf ya..
Um, Aku sayang kamu -nya sampai sini aja. Lelah~
Daahh~ Sayoonara babai babai babai

Semoga kamu baik - baik aja disana, Amiin doa





Sayoonara
Padi ~ cinta bukan hanya sekedar kata, cinta bukan hanya pertautan hati, cinta bukan hasrat luapan jiwa. cinta tak hanya diam. cinta adalah cinta
Aku diam, berarti ini bukan Cinta angel 



Sayoonara...

2 komentar:



Whatever you do, or DREAM you can, BEGIN it, Boldness has genius, power, and magic in it.